Selasa, 05 Juli 2011

5 Situs Untuk Mengetahui Siapa yang Unfollow Kalian di Twitter

Jika kalian ingin tahu yang telah unfollowed/berhenti mengikuti kalian di Twitter, maka di sini ada beberapa situs gratis dan cepat untuk mencari tahu siapa yang telah unfollowed kalian.


Tweeteffect tidak membutuhkan login atau pendaftaran. Hal ini juga memberi kalian update-an terakhir seberapa banyak pengikut kalian yang hilang dan berapa banyak yang telah kalian peroleh. Selain dari account kalian, kalian juga dapat memeriksa rincian account dari teman kalian yang lainnya juga. Jadi jika kalian ingin memata-matai seseorang, cobalah kunjungi situs ini.

Untuk mengakses GoodByeBuddy, kalian harus masuk dengan akun Twitter kalian. GoodByeBuddy memberikan kalian grafik rincian account kalian seperti pengikut, teman,dll. dan juga menyediakan daftar pengguna Twitter yang unfollowed kalian. Hal ini juga memberikan informasi ketika kalian memeriksa statistik account Twitter kalian.

Qwitter akan memberikan kalian sebuah email yang berisi sejumlah Tweeps unfollowed dan memberikan nama-nama para pengguna Twitter. Kalian akan menerima email harian untuk daftar unfollowers dan untuk ini kalian hanya perlu memasukkan ID Twitter dan alamat email kalian.


Lost a follower hampir sama dengan Qwitter, ia akan mengirimkan email setiap kali kalian kehilangan pengikut/follower dengan nama pengguna Twitter dan tweet terakhir sebelum mereka unfollowed kalian. Fitur ini akan berguna untuk kalian yang ingin menganalisis mengapa orang meng-unfollowing kalian.


Situs ini akan memberikan kalian daftar unfollowers setiap 15 menit. Kalian tidak perlu menunggu email atau pesan langsung. Kalian bahkan mendapatkan kesempatan untuk panggilan keluar ketika seseorang unfollowed kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar