Sabtu, 23 Januari 2010

Espresso Machine Alat Praktis Membuat Kopi


Bagi para pecinta kopi mungkin membutuhkan alat yang praktis untuk membuat kopi. Kini alat tersebut telah hadir dan dapat kalian gunakan. Bentuknya yang kecil sehingga praktis dan tidak banyak memakan tempat, sehigga memudahkan kalian untuk membuat dan menikmati kopi dimana saja dan kapan saja. Alat tersebut diberi nama Espresso Machine, alat ini bekerja menggunakan baterai sehingga ada tidak repot untuk mencari sumber listrik.
Espresso Machine bisa dikatakan sangat membantu, kalian tidak perlu datang ke kedai kopi sepanjang waktu jika menginginkan secangkir kopi. Dengan alat ini nikmatnya kopi dapat kalian langsung nikmati dimana pun kalian berada. Bentuknya yang sedikit lebih kecil dari ukuran normal termos tentu tidak akan merepotkan kalian, kalian bisa bawa-bawa kemana saja dan saat sedang tidak dipakai dapat kalian simpan di rak atau lemari.
Sebenarnya Espresso Machine bukanlah alat pembuat kopi pertama di dunia, tetapi dapat dikatakan mesin pembuat kopi pertama di dunia yang berukuran kecil dan menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya. Harga yang ditawarkan dirasa sebanding dengan kegunaannya yang dapat mempermudah kalian menikmati secangkir kopi. Espresso Machine dibanderol $ 289 jika dirupiahkan sekitar Rp 2.7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar