Sabtu, 23 Januari 2010

Mengubah Ikon Tampilan Komputer dengan Iconchanger V3.8


Untuk menambah keunikan pada komputer kalian yang terkadang butuh variasi penampilan agar tidak membosankan semua fitur aplikasi yang ada digunakan. Ada salah satu aplikasi software untuk merubah icon desktop anda seperti file, gambar, data ataupun folder lainnya sehingga tampil dengan menarik sesuai dengan masing-masing ciri khas atau grupnya masing-masing agar tampak unik dan menarik.

Iconchanger V3.8 memberikan tampilan desktop menjadi menarik, aplikasi freeware ini juga dilengkapi dengan alat pencari ikon yang terintegrasi dan dapat menggunakan sistem scan untuk mencari ikon yang ada dalam komputer kalian. Penggunaan software ini dimaksudkan karena kita lebih menghapal atau mengingat ikon dibanding sebuah kata atau kalimat sebagai keyword dalam mesin pencari di komputer kalian.

Dengan gambar ikon yang banyak serta karakter yang beda sehingga dapat memisahkan antara ikon yang ada di komputer kalian sebelumnya dengan aplikasi freeware iconchanger V3.8 ini, selain itu juga secara otomatis beradaptasi terhadap resolusi pada komputer kalian bila disetting sehingga tidak mengubah penampilan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar