Sabtu, 23 Januari 2010

Handphone Else Kesan Pertama Begitu Menggoda


Kalian mungkin pernah mendengar nama-nama Nokia, Samsung, Sony Ericson, Motorola, atau bahkan Blackberry dan Apple. Yups semuanya memang identik dengan nama perangkat handphone. Namun apakah kalian pernah mendengar Else? Else merupakan handphone baru yang diluncurkan sebuah perusahaan yang dikenal dengan nama Else Company. Sang produsen mengklaim kalau handphone mereka ini memiliki kemampuan cerdas dan sangatunik dengan pendekatan desain telepon yang menggugah selera. Keyboard didesain bagus dalam mencari tahu apa yang kalian ketik, dan walaupun itu menjadi kecil, itu cukup akurat.

Seperti dilihat pada foto, Else memiliki teknologi sentuh canggih yang dirancang untuk bisa dioperasikan via ibu jari. Kamera live yang terdapat di bagian dalamnya mampu menangkap foto dengan resolusi 5 megapiksel. Satu-satunya yang hilang di sini adalah flash. Spek teknis dari handphone menunjukkan bahwa ukurannya hanya 115,6 x 56,6 x 13mm. Layar memiliki rasio aspek yang luas dan dapat menampilkan sampai 854 x 480 piksel. Ini ukuran 3,5 inci dan fitur tactile feedback. Konektivitas yang didapat ialah WiFi di 802.11b/g bersama dengan Bluetooth. Untuk layanan berbasis lokasi GPS dan AGPS unit juga sudah terpasang. Baterai memiliki kapasitas 1450mAh.

Kesimpulan sepertinya akan ada banyak 'pemain baru' mencoba untuk kreatif, yang memadukan beberapa unsur menarik seperi layar sentuh dan lebih mudah diaplikasi menggunakan satu tangan. Berminat memilikinya silahkan kunjungi langsung situs Else Mobile karena nampaknya produk ini belum sampai di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar