Sabtu, 23 Januari 2010

Wavebox Portable Microwave


Manusia sekarang ini sangat mobile, banyak perangkat elektronik portable sehingga mudah dibawa kemanapun kita pergi. Bahkan sampai peralatan dapur seperti microwave sekarang ini sudah portable. Microwave sendiri sudah menjadi bagian penting dalam keseharian kita. Kita bisa menghangatkan makanan, memasak makanan dengan waktu yang lebih singkat dan mudah.

Microwave buatan Wavebox ini semakin memuaskan kebutuhan kita dengan mobilitasnya. Wavebox microwave menggunakan beberapa sumber listrik yaitu sumber listrik rumah (AC), aki 12 volt, juga pemantik api yang biasa terdapat pada sebuah mobil. Jadi kalian bisa memasak atau menghangatkan makanan selama kalian berada dalam mobil. Dan menikmati makanan kalian kapan pun kalian mau dalam keadaan panas.
Wavebox didesain bagi mereka yang senang melakukan kegiatan outdoors, ataupun melakukan perjalanan jauh. Microwave ini berukuran 28 x 25.5 x 38 cm dengan berat 14 pon atau sekitar 7 kg. Untuk mendapatkan satu buah microwave ini kalian harus mengeluarkan uang sebesar 250 USD. Bagi kalian yang senang berkemah atau melakukan kegiatan outdoors lainnya, ini merupakan peralatan yang wajib kalian miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar