Minggu, 24 Januari 2010

Trillian Astra 4.1 Bulid 23 Final Aplikasi Multi IM dan Jejaring Sosial


Aplikasi software untuk komputer maupun iphone untuk saat ini sangatlah banyak yang menyediakan aplikasi tersebut, apalagi dengan penggunaan internet dirumah maupun kantor dengan berbagai macam aplikasi yang disediakan untuk chatting. Akan tetapi biasanya aplikasi chatting di komputer maupun iphone andapun terbatas tidak menyangkup aplikasi chatting seperti yahoo, Gtalk, aim dan lain-lainya.


Kali ini Trillian Astra 4.1 Bulid 23 Final yang merupakan aplikasi software chatting yang lebih dikenal dengan multi IM application, dengan Trillian Astra memiliki aplikasi chatting ID yahoo, MSN, Gtalk, Skype, Facebook, IRC dalam satu account dan satu tempat. Aplikasi chatting yang di rancang oleh Cerulean Studios ini, mulai tahun 2001 perusahaan ini memang konsen terhadap aplikasi multi IM tersebut untuk dapat melakukan aktivitas chatting dari berbagai layanan chatting.

Aplikasi chatting yang disediakan juga merambah ke chatting jejaring sosial hal ini dapat memudahkan kita yang memiliki berbagai macam ID chatting maupun jejaring sosial, berikut aplikasi yang mendukung pada software Trillian Astra antara lain: AIM, Astra, Yahoo, ICQ, MSN, Myspace IM, GoogleTalk, Jabber/XMPP, Facebook, Twitter, Skype, Bonjour, IRC, POP3 Mail, IMAP Mail.

1 komentar:

  1. thank u for info nyuaaaa mampir ke tempatku http://gvsuper.blogspot.com

    BalasHapus