Sabtu, 23 Januari 2010

Ikat Pinggang Spy Camera Playboy


Mungkin sudah banyak sekali spy camera yang beredar di pasaran. Dengan berbagai macam bentuk dan ukuran yang membuat spy camera ini hampir tidak terdeteksi, dan cocok untuk "mengintip" segala sesuatu tanpa ada orang lain mengetahuinya. Dan untuk yang satu ini akan membuat kalian terlihat lebih elegan, spy camera pada ikat pinggang dengan tulisan Playboy di atasnya. Membuat kalian lebih terlihat seperti agen 007, mata-mata yang disukai banyak wanita.

Ikat pinggang Playboy ini juga dapat terhubung langsung dengan komputer atau laptop kalian menggunakan kabel USB. Jadi dapat langsung melihat dan memindahkan hasil pantauan kalian ke komputer dengan mudah. Selain itu spy camera ini juga dilengkapi dengan driver disk. Dalam kamera juga terdapat fitur seperti, time setting, manual video recording, acoustic control video recording automatically, serta reset function.

Hasil video ini berformat AVI dan memiliki resolusi yang cukup tajam 720x480. Kalian bisa mengupgrade memory kamera ini hingga 16G dengan menggunakan TF memory card. Ikat pinggang ini bisa kalian dapatkan seharga 43 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar