Sabtu, 23 Januari 2010

Tampil Unik USB Drive Berbentuk Senjata


Penampilan dalam benda sekecilpun bila didesain dengan apik akan terasa berbeda apalagi perangkat komputer seperti USB makin banyak desain yang menarik serta unik. Hal ini terlihat dengan desain USB drive Machine Gun, memang tampak sangar terlihat senjata dengan memiliki kesan yang mampu mengeluarkan peluru sangat banyak dengan sekali tekan pada tuasnya tapi jangan khawatir senjata machine gun ini tidak seperti senjata bentuk aslinya.

USB drive dengan bentuk dan karakter machine gun ini dengan ukurannya yang minimalis bersifat portable sehingga dapat fleksibel dibawa kemanapun kalian membutuhkan, akan tetapi bentuk yang menarik dan unik ini setidaknya harus berhati-hati bila berada dibandara sepertinya USB drive ini dapat menyulitkan walaupun ukurannya yang kecil dan mudah dimasukan dalam saku celana kalian.

Walaupun demikian meski dapat dimasukan disaku celana dapat dibayangkan bentuknya yang berbentuk senjata mechine gun ini tampak agak kurang nyaman dengan bentuk seperti itu di saku celana, mungkin dapat ditempatkan dalam tas maupun tempat selain saku celana. USB drive berbentuk machine gun ini dibandrol dengan harga $22 atau setara dengan Rp. 210.000,- dengan kapasitas memori 4GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar